Slimp Clip

Slimp Clip

 
Rp 45000.00
Dimana selama ini Anda menyimpan struk belanja Anda? Apakah di dompet? Atau berserakan di tas tangan anda? Bisa terbayangkan bagaimana dompet anda menjadi tebal dan isi tas tangan anda menjadi berantakan… Jangan khawatir, Slim Clip akan membantu anda… Apa itu Slim Clip ?








Slim Clip adalah Clip tipis yang berfungsi sebagai pengganti dompet. Ukurannya sangat ramping dan tipis sehingga hemat tempat. Bisa dimasukkan saku baju atau celana secara langsung atau pun disimpan di tas tangan anda. Slim Clip didesign dengan 2 klip di sisi yang berlawanan. Kita bisa selipkan struk belanja atau uang kertas di satu sisi klip dan kartu – kartu di sisi lainnya.

Slim Clip berukuran 8 x 2,2 x 1 cm, mampu menampung 30 lembar struk belanja atau uang kertas di satu sisi & 6 Kartu di sisi lainnya. Terbuat dari bahan Stainless Steel, membuat Slim Clip tahan lama sehingga lebih awet dari dompet biasa. Selain itu, Slim Clip memiliki tepi terangkat khusus dan klip pengunci, sehingga Anda dapat mengguncangkan dan menggerakan semau anda tanpa harus merasa khawatir akan lepas.

Sangat simple dan praktis !!
Yang suka gaya….pasti punya Slim Clip.







Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Buat Toko Online |
Copyright © 2011. Toko online serba ada | Toko Online Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger